BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, terkenal sebagai perokok berat. Namun, Premier League memiliki aturan ketat soal merokok di area pertandingan.

Aturan tersebut membuat Sarri tidak bisa merokok ketika mendampingi Chelsea. Padahal, Sarri tidak bisa lepas dari rokok sejak masih menangani Empoli dan Napoli.

Ketika masih menangani Napoli, foto atau video Sarri merokok di area Stadion San Paolo sering ditemui. Namun, Sarri harus mengubah kebiasaan tersebut ketika menangani Chelsea.

Hasilnya, Sarri mau tidak mau harus mengikuti aturan tersebut. Manajer asal Italia itu tidak menjalankan kebiasaan merokoknya saat menangani Chelsea.

Meski begitu, pemandangan unik terlihat ketika Chelsea menghadapi Huddersfield pada laga pekan pertama Premier League 2018-2019. Partai yang berlangsung Sabtu (11/8) itu dimenangi The Blues dengan skor 3-0.

Di pinggir lapangan Stadion Kirklees, Sarri yang mendampingi Chelsea terlihat dengan rokok di mulutnya. Tentu saja Sarri tidak merokok karena hal itu bisa mendatangkan masalah untuknya.

Sarri hanya mengunyah rokok yang tidak dia gunakan. Puntung rokok melekat di mulut manajer berusia 59 tahun tersebut sepanjang pertandingan berlangsung.

Maurizio Sarri memang memiliki reputasi sebagai perokok yang sangat aktif. Ketika masih menangani Napoli, Sarri sampai meminta RB Leipzig membuat ruangan khusus untuk merokok.