Cara Unik Novak Djokovic Obati Kerinduan Beraksi di Lapangan Tenis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 April 2020
Cara Unik Novak Djokovic Obati Kerinduan Beraksi di Lapangan Tenis
Novak Djokovic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, menunjukkan caranya mengobati kerinduan beraksi di lapangan tenis. Djokovic bermain tenis menggunakan wajan penggorengan sebagai pelepas rindu.

Penyebaran pandemi virus corona semakin tidak terkendali dalam beberapa hari terakhir. Lebih dari 1 juta jiwa telah terpapar virus yang dikenal juga dengan nama COVID-19 itu dengan 60 ribu di antaranya meninggal dunia.

Alhasil anjuran untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus corona pun semakin gencar terdengar. Selain itu, sejumlah kompetisi olahraga dibatalkan atau ditunda, tidak terkeciali cabang olahraga tenis.

Agenda Grand Slam sekelas French Open 2020 harus mengalami penangguhan dari seharusnya Mei menjadi September. Sementara itu, panitia Wimbledon 2020 mengumumkan turnamen tenis paling tua di dunia itu dibatalkan.

Baca Juga:

Imbas Virus Corona, Wimbledon 2020 Dibatalkan

Donovan Mitchell dan Rudy Gobert Pulih dari Virus Corona

Kondisi tersebut membuat petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, menjadi pengangguran untuk sementara waktu. Setidaknya hingga pandemi virus corona benar-benar selesai ditangani.

Djokovic pun menghabiskan waktu dengan melakukan social distancing di rumahnya. Tentu berada di rumah terus menerus menimbulkan kebosanan bagi Djokovic yang biasa keliling dunia untuk mengikuti turnamen tenis.

Sebagai pengobat rasa rindu terhadap lapangan tenis, Djokovic memiliki cara unik guna menjadi penangkal. Melalui akun media sosialnya, petenis berjuluk Djoker itu mengunggah video sedang bermain tenis di dalam rumah.

Menariknya, dia tidak menggunakan raket tenis sungguhan untuk bermain tenis di dalam rumahnya. Sang petenis memainkan olahraga yang membesarkan namanya tersebut dengan menggunakan papan penggorengan.

Novak djokovic Tenis Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan