Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 31 Januari 2020
Cara Unik Reinier Belajar Bahasa Spanyol di Real Madrid
Reinier (Twitter)

BolaSkor.com - Reinier Jesus punya cara yang tak biasa untuk belajar bahasa Spanyol. Ia awalnya ingin mempelajari bahasa Spanyol untuk mempermudah adaptasi dengan tim barunya, Real Madrid.

Pemain berumur 18 tahun itu memiliki cara yang unik untuk mempelajari bahasa tersebut yaitu menggunakan WhatsApp dan TV.

"Saya merasa, saya dan keluarga akan sangat bahagia di Spanyol. Saya kini belajar bahasa Spanyol melalui WhatspApp dan menyaksikan acara televisi" kata Reinier dikutip dari Marca.

Pemain asal Brasil tersebut resmi bergabung dengan Real Madrid pada 20 Januari 2020 dengan harga 30 juta euro. Namun ia tak langsung bermain dengan tim Los Blancos melainkan dengan Real Madrid Castilla asuhan Raul Gonzalez terlebih dahulu.

Baca Juga:

Rekrut Reinier, Real Madrid Telah Habiskan Rp 1 Triliun untuk Bentuk Skuat Masa Depan

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Reinier Jesus Carvalho, Penerus Tradisi Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Reinier

"Saya sudah membaca beberapa surat kabar Spanyol dan saya senang dengan apa yang akan terjadi. Tetapi, saya bisa katakan bahwa pada saat ini saya fokus ke Pra-Olimpiade" Lanjutnya.

Reiner menyadari tanggung jawabnya bersama tim asuhan Zinedine Zidane besar. Apalagi ia dibayar dengan harga yang fantastis untuk level pemain muda. Di balik tanggung jawab besar yang diterimanya, ia tetap merasa nyaman dengan situasi di tim barunya.

Reinier melengkapi legiun Brasil yang saat ini memperkuat Real Madrid seperti Marcelo, Vinicius Junior, Casemiro, dan Rodrygo Goes.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Reinier Jesus Carvalho Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan