BolaSkor.com - Bintang anyar Chelsea, Romelu Lukaku, tak sabar beraksi bersama The Blues. Romelu Lukaku melakukan beberapa persiapan demi langsung menyatu dengan permainan Chelsea.

Chelsea menghabiskan 115 juta euro untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Penyerang internasional Belgia itu diharapkan menjadi jawaban dari lini depan Chelsea yang belum maksimal.

Romelu Lukaku mengaku sudah jauh berkembang sejak terakhir kali bermain di Chelsea, bahkan di Manchester United. Antonio Conte dan sepak bola Italia membuat kemampuan Lukaku meningkat.

Baca Juga:

Romelu Lukaku dan Kutukan Nomor 9 Chelsea

Ada Peran Drogba di Balik Kepulangan Lukaku ke Chelsea

Romelu Lukaku Ungkap Modal untuk Sukses bersama Chelsea

Romelu Lukaku

"Ketika pergi ke Italia, di sanalah saya berada di bawah bimbingan Antonio Conte. Saya belajar apa yang perlu dilakukan untuk menembus penghalang. Ketika kami memenangi gelar pada musim lalu, Anda bisa melihat emosi di wajah saya," ungkap Lukaku seperti dilaporkan Sky Sports.

"Bagi saya, itu adalah 10 tahun kerja keras dengan banyak pasang surut. Namun, pada akhirnya hasilnya bagus. Saya tahu bagaimana menjadi seorang pemimpin dan apa yang diperlukan untuk membantu tim."

"Secara teknis, saya telah meningkat dari sebelumnya. Bermain di depan gawang bukanlah yang saya sukai. Saya lebih suka berlari di belakang, menemukan ruang sempit, dan melewati pemain," tegas Lukaku.

Romelu Lukaku juga sadar penting baginya untuk langsung menyatu dengan permainan Chelsea. Apalagi, ia datang ketika kompetisi sudah dimulai. Oleh karena itu, Lukaku menonton beberapa laga Chelsea untuk memahami gaya main rekan-rekannya.

"Secara taktik, saya melihat permainannya sangat berbeda. Saya sangat tertarik dengan pergerakan yang dilakukan beberapa pemain."

"Jadi, selama satu pekan terakhir saya menonton tujuh atau delapan pertandingan terakhir tim dan saya mencoba untuk mengetahui pergerakan dan apa yang pelatih harapkan dari kami pada setiap laga. Harapannya, ketika masuk, saya langsung bisa bergerak."