Cara Unik Satria Muda Pertamina Mulai Kembali Latihan pada Juni

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Mei 2020
Cara Unik Satria Muda Pertamina Mulai Kembali Latihan pada Juni
Rizal Falconi (Satria Muda Pertamina Jakarta)

BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Rizal Falconi, menyebut timnya bakal kembali memulai latihan pada pertengahan Juni mendatang. Namun, terdapat hal menarik dari latihan tersebut.

IBL 2020 sudah mengalami penundaan selama kurang lebih dua bulan. Keputusan tersebut diambil karena pandemi virus corona yang semakin luas penyebarannya.

Akan tetapi, kelamaan mulai ada wacana menggerakan kembali roda ekonomi di Indonesia. Termasuk di antaranya memulai lagi IBL yang sempat tertunda.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Rizal Falconi: Isi Waktu di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Main Game dan Belajar Gitar

Pasca Pandemi, Klub IBL Tetap Tak Boleh Pakai Pemain Timnas Indonesia

Satria Muda sudah menetapkan jadwal latihan menjelang kompetisi IBL kembali bergulir. Namun, menurut Falconi, latihan pemain akan dilakukan bergilir.

"Rencananya latihan sudah mulai Juni, saya sudah menerima jadwalnya. Pertengahan Juni, minggu kedua atau ketiga," ujar Falconi saat dihubungi BolaSkor.com.

"Baru rencana dan wacana sih dari pelatih. Rencananya latihan akan dibuat bergilir, sebagian hari ini, sebagian besoknya. Jadi tetap jaga jarak dan biar gak terlalu ramai lapangannya," lanjutnya.

Hingga berita ini ditulis, IBL masih belum bisa memastikan kapan kompetisi kembali berlangsung. Tetapi, mereka menyebut akan membatalkan musim 2020 andai belum bergulir hingga Juni.

Rizal Falconi IBL Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta Breaking News Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan