Cara Unik Unai Emery Belajar Bahasa Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 November 2018
Cara Unik Unai Emery Belajar Bahasa Inggris
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku terus mengasah kemampuannya berbahasa Inggris. Emery mengatakan banyak belajar dari acara di televisi.

Belajar bahasa Inggris memang merupakan satu di antara tantangan yang paling banyak dialami oleh penggawa impor. Meski bahasa Inggris adalah bahasa internasional, namun masih banyak pemain atau pelatih yang tidak mahir menggunakannya.

Hal itu tentu dapat berdampak buruk. Sebab, baik pelatih atau pemain butuh berkomunikasi untuk saling mengetahui isi hati masing-masing.

Unai Emery mencoba mengatasi masalah itu dengan banyak menonton acara televisi asal Brimingham, Peaky Blinders. Itu merupakan drama kehidupan gangster di Brimingham.

"Sekarang saya menonton serial berbahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Peaky Blinders. Itu bagus tapi sulit," kata manajer asal Spanyol itu seperti dicuplik FourFourTwo.

Sebenarnya, Emery dapat belajar bahasa Inggris dari acara lain yang bernama I'm a Celebrity. Acara tersebut dibintangi oleh mantan menajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

"Tidak, belum," celoteh Emery ketika ditanya awak media apakah dia melihat acara I'm a Celebrity.

Unai Emery akan memimpin anak asuhnya saat menghadapi Bournemouth pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Dean Court, Minggu (25/11). The Gunners membutuhkan tiga poin untuk memangkas jarak dari peringkat keempat klasemen sementara, Chelsea.

Unai Emery Breaking News Premier League Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan