BolaSkor.com - Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menyambut kedatangan LeBron James ke Kota Los Angeles. Menurut Ibrahimovic, kota tersebut memiliki Dewa dan raja.

James memutuskan bergabung dengan Los Angeles Lakers setelah tidak memperpanjang kontrak bersama Cleveland Cavaliers. James merasa Cavaliers tidak memiliki ambisi cukup kuat untuk memenangi NBA.

Keputusan James itu sempat membuatnya diincar berbagai klub top NBA. Sebelum memilih Lakers, pemain berusia 33 tahun tersebut sempat diincar Philadelphia 76ers dan San Antonio Spurs.

Meski begitu, James lebih memilih bergabung dengan Lakers. Hal itu karena dia berambisi membantu mengembalikan kejayaan Lakers yang hilang dalam lima musim terakhir.

Kedatangan James ke Lakers mendapat sambutan dari berbagai kalangan, termasuk para legenda klub itu. Rupanya, terdapat satu sambutan unik yang datang dari Ibrahimovic.

"Sekarang, Los Angeles memiliki seorang Dewa dan seorang Raja. Zlatan menyambut kedatangan @KingJames," tulis Ibrahimovic pada akun media sosialnya.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Los Angeles Galaxy sejak awal 2018. Dalam 12 pertandingan bersama Galaxy, Ibrahimovic menyumbangkan sembilan gol.