Cara Yerry Mina Agar Betah di Barcelona, Bertaruh Lawan Messi dan Selalu Kalah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Juli 2018
Cara Yerry Mina Agar Betah di Barcelona, Bertaruh Lawan Messi dan Selalu Kalah
Yerry Mina (Zimbio)

BolaSkor.com - Sejak tiba di Barcelona pada Januari kemarin, Yerry Mina kesulitan mendapatkan posisi di tim utama. Transisi dari Brasil ke Spanyol menjadi hal yang tidak mudah bagi bek Kolombia ini.

Namun Mina memiliki cara unik yang dinilainya sangat membantunya lebih kerasan bersama klub barunya. Cara yang membuat latihan menjadi menyenangkan baginya.

"Saat pertama kali gabung, saya mulai taruhan dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk membangun atmosfer yang baik. Kami bertaruh siapa penendang sepakan bebas terbaik dalam latihan," ujar Mina kepada majalah Bocas.

"Dan, setiap harinya saya kalah 50 euro (sekitar Rp845 ribu)."

"Saya kemudian berpikir, saya membayari mereka belanja. Saya hanya tertawa, tapi sungguh kedua pemain ini adalah monster yang bisa menaruh bola sesuka mereka. Mereka orang yang baik sekaligus pesulap," lanjutnya.

Saat ini masa depan Mina bersama Barcelona masih gelap. Belakangan bek yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 ini dikabarkan menjadi incaran beberapa klub seperti, Everton dan Manchester United.

"Mengenai masa depan, saya tidak punya jawaban. Tapi saya tenang-tenang saja. Saya baru 23 tahun dan masih banyak waktu untuk bermain," jawabnya soal masa depannya.

Breaking News Barcelona Yerry Mina
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan