BolaSkor.com - Hasil fantastis berhasil didapat CARfix Indonesia Team (CIT) saat mengikuti Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana yang dulu yang dikenal Slalom bertajuk MLDSPOT Auto Gymkhana 2019.

Bagaimana tidak, sepanjang musim ini, para pembalap CIT sukses menyumbangkan 68 piala. Atas prestasi itu, manajemen CIT pun mengapresiasi.

Apresiasi tersebut adalah menjanjikan kejutan untuk Ahmad Adib dan kawan-kawan yang tergabung dalam skuat CIT.

Baca Juga:

Penyesalan Terbesar Dimas Ekky di Moto2 2019

Dimas Ekky Beberkan Alasan Pembalap MotoGP Bersemangat Balapan di Indonesia

"Musim pertama yang sangat luar biasa buat kami, hasilnya sungguh di luar ekspektasi. Tentu saja kami dari manajemen sangat mengapresiasi kerja keras seluruh tim,” buka Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia.

"Setelah berdiskusi bareng tim sekaligus evaluasi dari tujuh putaran Kejurnas, CIT akan total bertarung di musim 2020 mendatang. Akan ada kejutan dari kami nanti,” tambahnya.

Lebih lanjut, Manajer tim yang tak pernah absen mendampingi para punggawa CIT pada tiap laga Kejurnas itu mengatakan jika kejutan tersebut bisa berupa ‘senjata’ untuk Kahfi Adhiatma cs atau menambah ‘amunisi’ di tim CIT.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan menambah atau merekrut peslalom lagi untuk musim depan. Ditunggu saja kejutannya,” sebut Sigit lagi.

Pernyataan manajemen CIT mendapat sambutan antusias dari Ahmad Adib, salah satu dari empat pembalap CIT yang konsisten merebut gelar juara sepanjang musim 2019.

"Ya, tentu saja, manajemen sudah sangat maksimal mendukung, untuk itu kami pun akan semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik untuk tim,” tukas peslalom pemula asal Kota Bengawan, Solo itu.*