Cari Alternatif Casemiro, Real Madrid Lirik N'Golo Kante

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Maret 2019
Cari Alternatif Casemiro, Real Madrid Lirik N'Golo Kante
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Gazzetta Dello Sport berupaya mencari alternatif dari Casemiro. Los Merengues menilai gelandang Chelsea, N'Golo Kante, sebagai pemain yang ideal.

Real Madrid memulangkan Zinedine Zidane ke kursi pelatih. Hal tersebut dilakukan setelah Madrid terseok-seok pada musim ini. Pelatih asal Prancis tersebut diikat dengan kontrak hingga Juni 2022.

Zinedine Zidane dibebankan dengan target berat pada musim depan. Florentino Perez ingin Madrid kembali berjaya di LaLiga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Untuk mencapai target tersebut, Zinedine Zidane sudah mengajukan beberapa nama pemain yang akan diincar pada bursa transfer mendatang. Pemain-pemain tersebut di antaranya adalah Kylian Mbappe, Sadio Mane, Eden Hazard hingga N'Golo Kante.

Baca juga:

Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League

Chelsea 1-1 Wolverhampton: Eden Hazard Selamatkan The Blues

N'Golo Kante

Nama terakhir yang disebut di atas merupakan gelandang impian Zidane. Eks Juventus tersebut meyakini N'Golo Kante bisa menjadi alternatif untuk Casemiro di lini tengah Madrid.

Zidane memang sengaja ingin menimbulkan persaingan pada sektor gelandang Real Madrid. Sebab, eks Juventus itu yakin persaingan antar gelandang bisa membuat para pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Saat ini, N'Golo Kante sedang mengalami masa-masa sulit di Chelsea. Maurizio Sarri menempatkan Kante sebagai gelandang serang pada musim ini untuk mengakomodir peran Jorginho. Namun, penampilan Kante justru merosot tajam.

Real Madrid diperkirakan perlu menyiapkan dana selangit bila ingin mendapatkan N'Golo Kante. Pemain yang masih terikat kontrak hingga 2023 tersebut diyakini punya banderol 100 juta euro.

Casemiro Zinedine Zidane N'Golo Kante Breaking News Chelsea Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan