BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mulai bersiap bergerak di bursa transfer musim panas 2019. Rencananya, Rossoneri akan melakukan pertemuan dengan Real Madrid.

AC Milan melakukan sesuatu yang berbeda pada bursa transfer musim panas 2019. Bukannya langsung memboyong pemain anyar, Rossoneri terlebih dahulu membenahi struktur manajemen dan pelatih. Apalagi, Gennaro Gattuso dan Leonardo telah angkat kaki.

Langkah awal yang diambil adalah menunjuk Paolo Maldini sebagai direktur teknis AC Milan. Berikutnya, Zvonir Boban juga masuk dalam jajaran direksi.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk urusan pelatih, AC Milan memilih mantan arsitek Sampdoria, Marco Giampaolo. Pelatih asal Italia itu meneken kontrak berdurasi dua musim dengan opsi tembahan satu musim.

Baca juga:

Resmi Latih AC Milan, Marco Giampaolo Jadi Pelatih ke-60 Rossoneri

Gelandang Sassuolo Bikin Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut

Paolo Maldini dan Ivan Gazidis

Kini, AC Milan sudah siap untuk mencari amunisi anyar. Menurut kabar yang beredar di Italia, Il Diavolo Rosso akan menghubungi Real Madrid untuk melakukan pertemuan. Milan akan mencari pemain yang mungkin bisa didatangkan dari Los Blancos.

Rencananya, pertemuan tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (20/6). Paolo Maldini akan bertemu langsung dengan petinggi El Real, Jos Angel Sanchez.

Saat ini, Real Madrid memang mulai fokus cuci gudang usai memboyong lima amunisi anyar. Los Merengues telah menghabiskan dana 303 juta euro hanya untuk mendatangkan lima pemain.

Kabarnya, Madrid terbuka untuk menjual Luka Modric, Gareth Bale, Marcos Llorente, hingga Lucas Vazquez. Sementara itu, Brahim Diaz, Dani Ceballos, dan Jesus Vallejo masuk dalam daftar peminjaman.