Cari Bek Anyar, Chelsea Incar Alessio Romagnoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Cari Bek Anyar, Chelsea Incar Alessio Romagnoli
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan akan kembali aktif pada bursa transfer mendatang. Kali ini, The Blues diberitakan tengah mengincar bek AC Milan, Alessio Romagnoli.

Sebenarnya, manajer Chelsea, Maurizo Sarri, telah menemukan pakem pada dua benteng bertahan yakni David Luiz dan Antonio Rudiger. Namun, Andreas Christensen dan Gary Cahill sebagai pelapis dinilai belum memiliki kemampuan yang sepadan dengan tim utama.

Untuk itu, Chelsea akan berusaha memboyong Romagnoli pada bursa transfer musim panas 2019. Apalagi, Sarri yang pernah melatih Napoli sudah memahami tipe permainan Romagnoli.

"Saya melihat Sarri mencoba mengubah komposisi pemain belakang. Saya menilai bisa terwujud tergantung apakah kita bicara soal Januari atau akhir musim," kata Satu di antara pekar sepak bola, Craig Burley, kepada Express.

Kendati demikian, Chelsea diperkirakan akan mendapatkan jalan terjal dalam upaya menggaet Romagnoli. Sebab, Il Diavolo Rosso diperkirakan tidak akan melepas pemain andalannya tersebut dengan mudah.

"Transfer tersebut tergantung dari AC Milan. Mereka memiliki pemain baru dan ingin membangun sesuatu. Mereka jelas ingin menembus empat besar pada musim ini," tegas Burley.

"Akan butuh sedikit waktu untuk AC Milan memenangi Serie A. Namun, mereka sudah punya pemain bagus dan penyerang yang hebat. Mereka memulai musim dengan baik dan pastinya akan menjaga pemain terbaik bertahan, bukan melegonya," ungkapnya.

Chelsea AC Milan Alessio Romagnoli Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan