BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Tuttosport tengah mengincar bek AC Milan, Leonardo Bonucci, pada bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran Bonucci diharapkan mampu menambal kelemahan The Red Devils di lini belakang.

Pertahanan Manchester United menjadi satu di antara kelemahan terbesar pada musim 2017-2018. Meski menduduki peringkat kedua, David De Gea dan kawan-kawan kebobolan 28 gol sepanjang musim.

Terlebih, dua pemain belakang Man United, Victor Lindelof dan Marcos Rojo tidak bisa tampil maksimal akibat mengalami cedera. Walhasil, keadaan tersebut membuat The Special One berencana memboyong bek anyar.

Pilihan Mourinho jatuh kepada Leonardo Bonucci. Bek tim nasional Italia tersebut mengalami kesulitan pada musim perdananya di AC Milan. Bahkan, pemain 31 tahun tersebut beberapa kali dijadikan kambing hitam atas kekalahan Il Diavolo Rosso.

Akan tetapi, rencana Mourinho untuk menggaet Bonucci akan menemui jalan terjal. AC Milan dikabarkan tidak berniat melepas bek andalannya tersebut dan harga jual sang pemain diprediksi akan lebih dari 42 juta euro.

Selain itu, Bonucci dikabarkan enggan meninggalkan Italia karena alasan keluarga. Sang anak mengalami masalah kesehatan dan akan sulit jika harus pindah ke Inggris.

AC Milan memboyong Bonucci dengan mahar 37 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, eks Inter Milan tersebut dikabarkan silang pendapat dengan Massimiliano Allegri. Sejauh ini, Bonucci telah tampil dalam 50 pertandingan dan mendulang dua gol serta satu assist.