Cari Bek Baru, Manchester United Ada di Persimpangan: Pau Torres atau Jurrien Timber

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Mei 2022
Cari Bek Baru, Manchester United Ada di Persimpangan: Pau Torres atau Jurrien Timber
Pau Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mencari bek tengah anyar yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022. Ada dua nama yang masuk kantong The Red Devils yakni Pau Torres dan Jurrien Timber.

Bek tengah menjadi satu di antara sektor yang menimbulkan masalah untuk Manchester United musim ini. Pertahanan The Red Devils terlalu mudah ditembus sehingga banyak gol bersarang di gawang David de Gea.

Sang kapten, Harry Maguire, tidak bisa tampil konsisten dan melakukan sejumlah kesalahan. Sementara itu, Raphael Varane yang didatangkan dari Real Madrid belum beradaptasi dengan baik. Pemain asal Prancis itu juga sempat diterpa cedera.

Baca Juga:

Ketegasan Erik ten Hag saat Pertama Dikenalkan Manchester United

Tantang Guardiola dan Klopp di Premier League, Erik Ten Hag: Sebuah Era Akan Berakhir

Wawancara Perdana di Man United, Erik Ten Hag: Harus Main Fantastis, Setidaknya Menang

Palang pintu lainnya, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Phil Jones memiliki masalahnya sendiri. Selain itu, kualitas pemain-pemain itu juga dirasa belum cukup untuk bersaing di papan atas.

Tak heran, Erik ten Hag ingin melakukan perombakan. Sang pelatih berencana mendatangkan bek baru. Sejauh ini, ada dua nama yang beredar.

Menurut laporan Fabrizio Romano, dalam dua hari terakhir manajemen Man United dan Ten Hag membahas nama Pau Torres dan Jurrien Timber. Keduanya berada di daftar teratas calon bek baru Man United.

Pau Torres merupakan bek 25 tahun dari Villarreal. Ia sudah punya jam terbang cukup tinggi baik pada level klub atau tim nasional. Kabarnya, Torres memiliki banderol 50 juta euro.

Jurrien Timber

Sementara itu, Jurrien Timber merupakan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam. Dengan usia yang baru 20 tahun, pemain asal Belanda itu diyakini punya potensi menjadi bek hebat di masa depan.

Ten Hag dan manajemen Man United akan terus membahas dan menentukan pemain mana yang didatangkan. Sebab, Man United dianggap sudah sangat membutuhkan amunisi anyar pada sektor bek tengah.

Pau Torres Manchester United Breaking News Jurrien Timber
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan