Cari Bek Tangguh, Juventus Targetkan Virgil van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Februari 2020
Cari Bek Tangguh, Juventus Targetkan Virgil van Dijk
Virgil van Dijk (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Daily Mail sedang mencari bek anyar untuk masa depan tim. Pilihan Bianconeri jatuh kepada Virgil van Dijk yang bermain apik untuk Liverpool.

Juventus dikenal sebagai satu di antara tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. La Vecchia Signora punya deretan bek berpengalaman dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan.

Dua di antara tumpuan Juve pada lini belakang adalah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Masalahnya, kedua pemain itu sudah mulai memasuki masa tua.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Virgil van Dijk

Chiellini sedang mengalami cedera panjang. Kariernya diprediksi tidak akan secemerlang seperti saat sebelum cedera. Sementara itu, aksi Bonucci mengadang serangan lawan mulai melambat.

Juventus pun mulai mencari bek tengah pada bursa transfer. Kriteria yang diinginkan adalah sang pemain sudah dalam puncak karier. Sebab, Juve ingin nantinya sang pemain bisa memberikan ilmu kepada bek muda seperti Matthijs de Ligt.

Daily Mail mewartakan, pilihan Juventus jatuh kepada Virgil van Dijk. Penggawa tim nasional Belanda itu punya rekam jejak yang bagus bersama Liverpool.

Semenjak datang dari Southampton pada dua tahun lalu, Van Dijk langsung menjelma sebagai pemain tak tergantikan pada lini belakang Liverpool. Bahkan, Van Dijk juga turut ambil bagian saat Liverpool menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Sejauh ini, Van Dijk sudah tampil 106 kali bersama Liverpool di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, Van Dijk juga menyumbang 11 gol.

Meski demikian, bukan perkara mudah meyakinkan Liverpool bersedia menjual Van Dijk. Juventus dikabarkan sudah mempersiapkan 150 juta euro agar The Reds merelakan Van Dijk.

Virgil van Dijk Juventus Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan