Cari Bocoran Persela, Teco Ajak Bicara Fahmi Al Ayyubi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Oktober 2019
Cari Bocoran Persela, Teco Ajak Bicara Fahmi Al Ayyubi
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui adanya pembicaraan dengan Fahmi Al Ayyubi. Sebagai pemain Persela Lamongan, Fahmi dianggap mengetahui seluk beluk skuat Laskar Joko Tingkir.

Sosok Fahmi sangat dinantikan dalam laga melawan Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10) malam. Pada pertemuan pertama di Lamongan, winger asal Pasuruan ini tak masuk line up.

Stefano Cugurra tak mau membocorkan teka-teki soal Fahmi. Teco, sapaan akrabnya, hanya mengungkapkan jika terjadi pembicaraan antara dirinya dengan Fahmi. Pertemuan ini tentu saja menyangkut status Fahmi yang sebelumnya berseragam Persela.

"Saat kita memiliki mantan pemain dari klub lain, kita pasti bicara sama pemain. Kita tahu Fahmi sudah beberapa tahun di Lamongan. Dia tahu karakter dari semua pemain. Pasti kita ajak dia untuk diskusi," terang Teco, Rabu (30/10).

Baca Juga:

Respons Teco Usai Eks Pemain Asing Persija Sebut Layak Latih Timnas Indonesia

Nilmaizar Tegaskan Persela Tak Takut Rekor Sempurna Bali United

Bagi Teco, penting untuk mengetahui karakter dari setiap pemain Persela. Meski ada empat pilar Persela yang absen, Teco meyakini para penggantinya juga punya potensi menampilkan yang terbaik.

"Kita harus kerja keras, harus respek sama lawan. Mudah-mudahan kita bisa main bagus dan meraih kemenangan," tutur Teco.

Bali United kini hanya berjarak sepuluh poin dengan Madura United, menyusul kemenangan Laskar Sape Kerap atas Tira Persikabo 1-0, Rabu malam. Bila sukses mengalahkan Persela, Bali United dengan 57 poin bisa memperlebar jarak jadi 13 poin lagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Fahmi Al Ayubbi Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan