Cari Cara Kalahkan Liverpool, Ajax Berguru kepada Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 September 2022
Cari Cara Kalahkan Liverpool, Ajax Berguru kepada Manchester United
Alfred Schreuder (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, angkat bicara jelang duel melawan Liverpool pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2022-2023, di Stadion Anfield, Rabu (14/9). Alfred Schreuder tidak menampik akan melihat bagaimana cara Manchester United mengalahkan Liverpool.

Ajax akan bertamu ke markas Liverpool yang sedang terpuruk. The Reds tampil angin-anginan di Premier League. Saat ini, pasukan Jurgen Klopp menempati urutan ketujuh klasemen sementara.

Sementara itu, di Liga Champions, penampilan Liverpool lebih kacau. Pada pertandingan pertama melawan Napoli, Liverpool kalah dengan skor telak 4-1.

Baca Juga:

Presiden Benfica Ungkap Fakta di Balik Transfer Darwin Nunez

Separuh Jiwa Mohamed Salah Pergi bersama Sadio Mane

Legenda Liverpool Analisis Faktor di Balik Penurunan Performa The Reds

Meski demikian, Ajax tidak mau terlena dengan penampilan sang lawan. Alfred Schreuder meyakini jika Liverpool tetaplah lawan yang menyulitkan, apalagi dengan tampil di kandang.

"Ya, kami pasti akan tertekan di sana. Namun, kami juga merupakan tim yang bagus. Kami akan mencoba bermain sesuai dengan gaya kami," papar Alfred Schreuder seperti dilaporkan Independent.

"Kami harus punya keberanian. Jika bisa melakukannya besok, kami punya peluang menang. Jika tidak, situasinya akan sulit, terutama dalam duel satu lawan satu."

Alfred Schreuder bisa meminta saran kepada mantan pelatih Ajax yang kini menukangi Manchester United, Erik ten Hag. Sebab, Ten Hag membawa Manchester United menekuk Liverpool pada ajang Premier League.

"Saya harus melihat taktik mereka pada laga tersebut. Ada beberapa hal yang bisa kami tiru dari pertandingan Manchester United melawan Liverpool," ungkap Alfred Schreuder.

Liverpool dan Ajax pernah saling berhadapan pada babak grup Liga Champions 2020-2021. Ketika itu, The Reds memenangi dua laganya dengan skor identik 1-0.

Alfred Schreuder Breaking News Liverpool Ajax amsterdam Liga Champions Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan