Cari Dana Gaet Christian Pulisic, Liverpool Korbankan Fabinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 November 2018
Cari Dana Gaet Christian Pulisic, Liverpool Korbankan Fabinho
Christian Pulisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Mirror ingin memboyong gelandang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Demi melancarakan keinginan itu, The Reds akan mengorbankan Fabinho.

Christian Pulisic disebut-sebut sebagai satu di antara pemain muda paling menjanjikan di Eropa. Meski masih 20 tahun, Pulisic mampu menjadi senjata andalan Dortmund dari sektor sayap.

Selain itu, Pulisic juga merupakan pemain inti tim nasional Amerika Serikat. Ia tampil impresif saat Paman Sam dikalahkan Inggris beberapa hari lalu.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, semakin terpincut dengan Pulisic. Ia sudah mengamati mantan anak buahnya tersebut sejak musim panas kemarin. Namun, saat itu, Dortmund enggan melepas Pulisic.

Menurut kabar yang beredar, Borussia Dortmund membanderol Pulisic di angka 70 juta pounds. Namun, nilai tersebut masih bisa bertambah karena Chelsea juga berniat mendapatkan sang pemain.

Dengan kekuatan finansialnya, Chelsea terlihat lebih siap jika terjadi perang harga dengan Liverpool. Apalagi, The Reds sudah mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer lalu.

Untuk itu, Liverpool mengatur strategi dengan mengorbankan Fabinho. Meski baru bergabung pada awal musim ini, Fabinho memang sudah dikaitkan dengan pintu keluar.

Bukan tanpa sebab, hingga saat ini Fabinho belum mendapatkan kepercayaan dari Jurgen Klopp. Hal itu membuat pemain asal Brasil tersebut tak kerasan. Menurut kabar yang beredar, dua klub asal Italia, Juventus dan AC Milan tertarik mendapatkan Fabinho.

Christian Pulisic Fabinho Breaking News Bursa transfer Liverpool Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan