Cari Dana Rekrut De Ligt, Barcelona Siap Lepas Umtiti ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2019
Cari Dana Rekrut De Ligt, Barcelona Siap Lepas Umtiti ke Manchester United
Samuel Umtiti (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan merombak skuat pada sektor belakang. Sejumlah pemain akan datang dan pergi.

Eric Bailly menjadi pemain belakang yang paling berpeluang meninggalkan Manchester United. Sementara itu, Phil Jones dan Chris Smalling dikabarkan akan bertahan.

Kabarnya, Manchester United sudah memonitor sejumlah bek papan atas. Kalidou Koulibaly, Toby Alderweireld dan Jerome Boateng menjadi buruan The Red Devils.

Manchester United memang tampil keropos di lini belakang. Hal tersebut sudah dikeluhkan sang mantan manajer, Jose Mourinho.

Namun, Manchester United terlihat sulit mendapatkan ketiga pemain tersebut. Sebab, klub asal para pemain itu tidak tertarik melepas bintangnya.

Baca juga:

Pemain Muda Barcelona Nilai Lionel Messi Tak Ada Tandingannya

Dilego Barcelona, Coutinho Tidak Lagi Diminati oleh Klub-klub Premier League

Samuel Umtiti

Meski begitu, Manchester United masih memiliki rencana cadangan. Kabar baiknya, pemain tersebut pun berada pada daftar jual klub asal.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United memantau Samuel Umtiti. Barcelona selaku pemilik Umtiti sudah memberikan lampu hijau. Hal itu tak terlepas dari keadaan Barcelona yang sedang membutuhkan dana segar.

Saat ini, Barcelona dalam misi mendatangkan pemain muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Namun, De Ligt akan menguras keuangan El Barca karena harganya ditaksir mencapai 65 juta euro.

Satu di antara faktor yang mungkin akan menghambat jalan Umtiti ke Manchester United adalah riwayat cedera. Pemain 25 tahun tersebut absen selama tiga bulan akibat cedera lutut pada musim 2018-2019.

Manchester United Barcelona Samuel Umtiti Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan