Cari Gelandang Anyar, Chelsea Bidik Bintang Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Maret 2018
Cari Gelandang Anyar, Chelsea Bidik Bintang Arsenal
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tengah mengincar gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Nantinya, The Blues melakukan penawaran pada bursa transfer musim panas 2018 untuk mendapatkan servis pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut laporan yang dikabarkan Mirror, Jumat (3/16), Chelsea akan memanfaatkan durasi kontrak Ramsey yang akan berakhir pada Juni 2019 untuk menekan harga. Apalagi, proses negosiasi perpanjangan kontrak Ramsey dengan Arsenal masih berjalan di tempat.

Antonio Conte dikabarkan sudah memberikan persetujuan untuk Chelsea bergerak mendapatkan Ramsey. Sang manajer akan memproyeksikan Ramsey sebagai pengganti Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United.

Mirror mengabarkan, Conte kecewa dengan penampilan Tiemoue Bakayoko yang digadang-gadang mampu menggantikan posisi Matic di lini tengah. Selain itu, gelandang The Blues lainnya, Danny Drinkwater, lebih sering berkutat dengan cedera.

Saat ini, harga Aaron Ramsey diprediksi menyentuh angka 36 juta pounds. Jumlah tersebut bisa bertambah jika seiring berjalannya waktu pemain tim nasional Wales tersebut memutuskan meneken kontrak anyar.

Aaron Ramsey tengah menunjukkan grafik peningkatan meski sempat mengalami cedera hamstring pada Desember 2017. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas tujuh gol dan delapan assist di berbagai ajang.

Selain itu, Ramsey juga berhasil membawa Arsenal melaju ke babak delapan besar Liga Europa 2017-2018 setelah menundukkan AC Milan dengan agregat 5-1.

Chelsea Arsenal Aaron Ramsey Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan