BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang mencari gelandang serang baru. Pilihan Rossoneri jatuh kepada pemain milik Club Brugge, Charles De Ketelaere. Rossoneri diprediksi akan kembali melancarkan upaya dalam waktu dekat.

AC Milan tidak mau berdiam diri kendati pada musim lalu berhasil merebut titel Scudetto dari tangan Inter Milan. Milan sadar, ada beberapa kelemahan yang perlu ditambal.

Satu di antaranya adalah pada pos gelandang serang. Brahim Diaz yang biasanya mengemban tugas tersebut kerap tampil angin-anginan. Sementara itu, di bangku cadangan, tidak ada pemain yang bisa memberikan banyak harapan.

Baca Juga:

Soal Sven Botman, Milan Tak Mau Terlibat Perang Harga

Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan

Kantongi Sepakat dari Renato Sanches, AC Milan Makin Percaya Diri

Paolo Maldini pun bergerak di bursa transfer untuk mencari pemain yang sesuai kebutuhan. Berdasarkan laporan Nicolo Schira, pilihan Milan jatuh kepada Charles De Ketelaere.

Charles De Ketelaere merupakan pemain asal Belgia yang mengeyam pendidikan olah bola di akademi Club Brugge. Saat ini, De Ketelaere baru berusia 21 tahun.

Namun, sinar sang pemain sudah terlihat di usia muda. Pada musim lalu, De Ketelaere menorehkan 18 gol dan 10 assist. Tentunya, catatan tersebut cukup menjanjikan untuk pemain muda.

Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Tom De Mul. Hasilnya, ada signal positif soal tawaran kontrak 5 tahun yang diajukan Milan.

Sementara itu, masih terbentang jarak cukup jauh antara penawaran Milan dan permintaan Club Brugge. Jika Il Diavolo Rosso melayangkan penawaran pertama sebesar 30 juta euro, Club Brugge menginginkan 40 juta euro.

Milan diprediksi akan kembali melakukan kontak dalam waktu dekat. Selain De Ketelaere, Milan juga masih terus berupaya memboyong gelandang lainnya, Renato Sanches.