Cari Kiper Berpengalaman, AS Roma Bidik Petr Cech

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Cari Kiper Berpengalaman, AS Roma Bidik Petr Cech
Petr Cech (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Arsenal, Petr Cech, dikabarkan Mirror, Senin (23/7) menjadi incaran AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018. Eks kiper Chelsea tersebut dinilai menjadi pemain yang tepat untuk berada di bawah mistar gawang dengan segudang pengalaman yang dimiliki.

AS Roma tak kuasa menolak dana 75 juta pounds atau Rp 1,6 triliun yang disodorkan Liverpool untuk memboyong Alisso Becker. Walhasil, kiper tim nasional Brasil itu menjadi pemain anyar The Reds, adapun Il Lupi harus segera mencari penggantinya sebelum musim dimulai.

Menurut laporan Mirror yang mengutip The Sun, kiper veteran asal Arsenal, Petr Cech, menjadi target direktur olahraga AS Roma, Monchi. Pria berkepala plontos tersebut memang mencari kiper dengan jam terbang yang tinggi untuk memberikan kenyamanan pada lini belakang. Pada sisi lain, Cech juga dikaitkan dengan klub masa lalunya, Chelsea.

Namun, menurut agen Cech, Viktor Kolar, hingga saat ini kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Kolar menegaskan, kliennya tersebut hanya fokus membela The Gunners.

"Saya selalu sibuk setiap jendela transfer soal Petr Cech. Dia adalah pemain Premier League yang hebat. Namun, saat ini ia masih fokus untuk musim baru di Arsenal. Tidak ada tawaran yang masuk," papar Kolar seperti dilansir The Sun.

Posisi Petr Cech sebagai penjaga gawang utama Arsenal memang terancam setalah kedatangan Bernd Leno. The Gunners rela mengucurkan dana 22,5 juta pouds untuk pemain asal Jerman tersebut.

Catatan Bernd Leno bersama Bayer Leverkusen pun tak bisa dipandang sebelah mata. Pada musim lalu, kiper 26 tahun itu mencatatkan 10 clean sheet dalam 33 pertandingan di Bundesliga.

AS Roma Breaking News Petr Cech Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan