Cari Klub Baru untuk Rafael Leao, Jorge Mendes Dekati Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Maret 2023
Cari Klub Baru untuk Rafael Leao, Jorge Mendes Dekati Real Madrid
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Jorge Mendes, dikabarkan mulai bergerak mencari klub anyar untuk sang klien, Rafael Leao. Menurut laporan Football London, klub yang dituju Mendes adalah Real Madrid.

Peran Rafael Leao di lini depan Milan sangat besar. Ia menjadi mesin gol Milan, termasuk saat menjuarai Serie A musim lalu. Sementara itu, pada musim ini, Leao telah mengemas sembilan gol.

Namun, kebersamaan Leao dengan Milan terancam berakhir. Upaya Milan untuk memperpanjang kontrak Leao masih belum menemui titik terang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Padahal, kontrak Leao akan usai pada musim panas 2024. Oleh karena itu, kesempatan terbesar Milan menguangkan Leao jika gagal sepakat adalah pada jendela musim panas mendatang.

"Kami masih belum mendapatkan pembaruan soal kesepakatan baru Leao. Namun, kami masih bekerja untuk menemukan solusi," kata direktur Milan, Frederic Massara.

"Kami benar-benar ingin mempertahankan Leao. Kami bekerja untuk mencapai kesepakatan secepat mungkin," timpalnya.

Sadar kliennya berpeluang hengkang, Jorge Mendes pun mulai mencari pelabuhan berikutnya. Klub yang dituju adalah Real Madrid.

Mendes dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Madrid. Ia melihat kemungkinan Los Blancos untuk mendatangkan Leao. Mendes sadar, Madrid memiliki keuangan yang cukup untuk membuat Milan luluh.

Dengan begitu, posisi Chelsea yang jatuh hati dengan Leao sejak musim lalu mulai tertinggal. Apalagi, dalam sebuah wawancara, Leao mengaku tidak suka tinggal di Inggris. Leao tidak nyaman dengan cuaca di Inggris.

Rafael Leao AC Milan Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan