BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato sedang mempertimbangkan penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic. Mantan pemain Atletico Madrid itu dipersiapkan sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Peran Zlatan Ibrahimovic untuk lini depan Milan sangat besar. Tak hanya memberikan dampak dari sisi teknik, Ibra juga mengangkat mental pemain muda Rossoneri.

Sayangnya, Ibra mulai termakan usia. Penyerang asal Swedia itu mulai sering masuk ruang perawatan. Kondisi tersebut membuat Stefano Pioli harus memutar otak. Apalagi, pilihan yang tersedia di bangku cadangan tidak banyak.

Baca Juga:

Hasil Pertemuan Terbaru AC Milan dengan Agen Hakan Calhanoglu

Menakar Kebutuhan AC Milan Menggaet Soualiho Meite

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Mario Mandzukic

Oleh karena itu, manajemen AC Milan mulai berburu pemain untuk melapisi Ibrahimovic. Namun, pilihan Rossoneri tidak bebas karena tak bisa mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Keuangan Milan turut terdampak pandemi virus corona.

Milan dikabarkan sedang memantau Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu sedang tidak terikat dengan klub mana pun usai berpisah dengan Al-Duhail SC.

Bagi Milan, Mario Mandzukic sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Milan percaya Mandzukic masih tajam di depan gawang.

Paolo Maldini dikabarkan sudah mulai melakukan kontak dengan perwakilan sang pemain. Kabarnya, Il Diavolo Rosso akan mengajukan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sebelumnya, Mario Mandzukic pernah berlaga di Serie A bersama Juventus. Ia berlaga dalam 162 pertandingan dengan catatan 44 gol plus 7 assist.