BolaSkor.com - Arsenal diprediksi akan sangat sibuk menjelang deadline bursa transfer musim dingin. Setelah menjual beberapa pemain The Gunners ingin menutupinya dengan merekrut nama-nama anyar lainnya.

Posisi gelandang serang jadi salah satu yang disorot menyusul kepergian Mesut Ozil ke Fenerbahce. Emiliano Buendia, Martin Odegaard, hingga Houssem Aouar jadi target Mikel Arteta untuk menambah kreativitas bermain di tengah.

Seraya mencari gelandang serang Arsenal juga dikabarkan mencari bek kiri setelah Sead Kolasinac kembali ke Bundesliga dan membela Schalke. Bek kiri nantinya akan melapis Kieran Tierney dan jadi bagian rotasi Arsenal.

Baca Juga:

Arsenal Jajaki Peminjaman Martin Odegaard dari Real Madrid

Pengurangan Pemain Berlanjut, Arsenal Putus Kontrak Sokratis

5 Gelandang Serang yang Dapat Direkrut Arsenal untuk Gantikan Ozil

Ryan Bertrand

Sebagaimana dilansir dari Goal Arsenal tengah mengincar bek kiri Southampton, Ryan Bertrand. Keberadaan Cedric Soares - eks Southampton - dalam skuad Arsenal diprediksi akan berperan penting dalam transfer tersebut.

Bertrand (31 tahun) sudah memasuki tahun keenamnya membela Southampton. Sebelumnya Bertrand menjadi pemain Chelsea selama sembilan tahun dan kebanyakan pada periode itu menjadi pemain pinjaman.

Salah satu momen terbaik Bertrand terjadi kala menjuarai Liga Champions dengan Chelsea pada musim 2011-2012. Roberto Di Matteo memercayakannya tampil sebagai starter di final melawan Bayern Munchen.

Pengalaman Bertrand dengan kesuksesan meraih titel dan bermain di Inggris menjadi alasan Arsenal tertarik kepadanya. Tak akan butuh waktu lama bagi pemain asal Inggris untuk beradaptasi jika gabung Arsenal.

Banderol Ryan Bertrand ada pada kisaran 10,5 juta euro, Menilik kualitas dan pengalamannya Bertrand bisa jadi pelapis sekaligus pesaing kompetitif bagi Tierney.