BolaSkor.com - Inter Milan mulai menyusun strategi untuk bergerak di bursa transfer musim panas mendatang. Nerazzurri sedang mencari pelapis untuk Marcelo Brozovic.

Peran Marcelo Brozovic di lini kedua Inter Milan sangat vital. Tidak hanya menjadi penyambung bola dari lini belakang, Epic Brozo juga kerap maju membangun serangan. Dalam dua pertandingan terakhir, Brozovic mendulang satu gol dan satu assist.

Baca Juga:

Akui Inter Layak Menang, Legenda Milan Anggap Laga seperti Anak Baru Lulus Lawan Pria Menikah

Kontroversi Derbi della Madonnina: Protesnya Handball, tetapi Dianulirnya karena Offside

Inter Milan 3-0 AC Milan: Penantian Panjang Nerazzurri Berakhir

Namun, ketika Brozovic tidak tampil, terlihat ada daya yang kurang dari lini tengah Inter. Tidak banyak pemain yang bisa menjaga kedalaman di lini tengah.

Tak pelak, Inter mencari pelapis Brozovic. Kriteria yang diinginkan Inter adalah pemain tersebut masih muda. Oleh karena itu, Leandro Paredes tidak jadi dilirik.

Calciomercato melaporkan, pemain yang menarik perhatian Inter adalah gelandang OGC Nice, Khephren Thuram. Ia merupakan putra dari Lilian Thuram dan adik dari Marcus Thuram.

Pemain kelahiran 2001 itu punya banyak talenta untuk bersinar di masa depan. Kualitas, keterampilan duel udara, dan visi bermain menjadi keunggulan Khephren Thuram.

Pada musim ini, jebolan akademi AS Monaco itu sudah 32 kali beraksi di Ligue 1. Dari kesempatan itu, Khephren Thuram menorehkan tiga gol dan tiga assist.

Kabarnya, Inter telah menghubungi agen Khephren Thuram, Mino Raiola. Inter dikenal punya hubungan baik dengan sang super agen. Sejauh ini, Khephren Thuram memang masih sebatas ide untuk Inter. Namun, ide yang sangat menarik.