Cari Pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan Lirik Bomber Parma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juli 2020
Cari Pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan Lirik Bomber Parma
Andreas Cornelius (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin menambah kedalaman skuat untuk musim depan. Satu di antara posisi yang mendapatkan perhatian adalah pelapis Romelu Lukaku.

Karier Romelu Lukaku pada musim pertama di Italia terbilang bercahaya. Datang dengan mahar 65 juta euro, Lukaku membuktikan kemampuannya tidak sejelek yang dibicarakan di Inggris.

Sejauh ini, mantan penggawa Chelsea itu mengemas 23 gol di Serie A. Sedangkan pada seluruh ajang, Lukaku 29 kali mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Antonio Conte Ambil Sisi Positif Padatnya Jadwal Serie A

Hasil Laga Serie A: Atalanta Tetap Unbeaten, Inter Tekuk Napoli

Inter Milan Temukan Cara Datangkan Marash Kumbulla

Andreas Cornelius

Masalahnya, Inter Milan tidak memiliki pelapis untuk Romelu Lukaku. Pemain yang ada dalam daftar penyerang Inter Milan memiliki gaya bermain yang berbeda dari Big Rom. Sebastiano Esposito yang punya permainan paling mendekati Lukaku dianggap belum cukup pengalaman.

Akhirnya, Inter Milan memutuskan terjun ke bursa transfer mencari pelapis Lukaku. Pada dua bursa transfer sebelumnya, Inter gagal mendatangkan Edin Dzeko dan Olivier Giroud.

Kini, Il Biscione mengalihkan pandangan ke juru gedor Parma, Andreas Cornelius. Ia merupakan penyerang 27 tahun asal Denmark.

Andreas Cornelius mulai mencuri perhatian dengan bermain apik di FC Copenhagen. Ia membawa Copenhagen meraih tujuh gelar domestik. Selain itu, pada musim 2012-2013, Cornelius menjadi top skorer Superligaen dengan mencetak 18 gol.

Pada musim ini, sang striker telah mengemas 11 gol plus empat assist. Catatan tersebut sudah cukup membuat Inter Milan jatuh hati.

Andreas Cornelius masih berstatus pemain pinjaman dari Atalanta. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2021. Harga sang striker menurut Transfermarkt adalah 8 juta euro.

Breaking News Inter Milan Romelu lukaku Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan