Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Mei 2020
Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kiper Inter Milan, Gianluca Pagliuca, menyarankan kepada Nerazzurri untuk menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai pengganti Samir Handanovic. Baginya, Donnarumma adalah kiper terbaik Italia saat ini.

Samir Handanovic masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Inter Milan sejak 2012. Kiper asal Slovenia itu juga mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim menggantikan Mauro Icardi.

Aksi Samir Handanovic tidak mengecewakan. Ia mencatatkan 114 clean sheet dari 324 pertandingan. Handanovic dianggap sebagai satu di antara kiper terbaik di Serie A.

Baca Juga:

Barcelona Diklaim Tak Mampu Datangkan Neymar dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Hanya akan Jadi Penghangat Bangku Cadangan jika ke Barcelona

Inter Milan Dianggap Sudah Memiliki Pengganti Lautaro Martinez

Gianluigi Donnarumma

Namun, Inter Milan sadar tidak bisa menggunakan jasa Samir Handanovic selamanya. Saat ini, sang kiper telah berusia 35 tahun. Selain itu, Handanovic juga mulai mengalami cedera panjang.

Inter Milan punya beberapa daftar nama untuk menggantikan Samir Handanovic. Menurut Pagliuca, pemain yang layak menggantikan peran Handanovic adalah Donnarumma.

"Bagi saya, Gianluigi Donnarumma adalah kiper terbaik Italia saat ini. Siapa pun yang menggantikannya di AC Milan akan terlihat lemah," tegas Pagliuca seperti dilaporkan Telelombardia.

"Saya menyukai sejumlah kiper seperti Gollini dan Sirigu. Sementara itu, saya menilai Musso sedang menungkik ke atas. Saya pikir, Marco Silvestri dari Verona juga sangat kuat," tambahnya.

Sementara itu, hubungan AC Milan dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan kurang harmonis. Sang kiper yang diwakili super agen dunia, Mino Raiola, meminta kenaikan gaji yang sulit dipenuhi Rossoneri.

Berdasarkan kabar yang berkembang, AC Milan tidak keberatan jika menjual Donnarumma. Paris Saint-Germain disebut-sebut melakukan upaya untuk merekrut sang kiper.

Breaking News AC Milan Gianluigi Donnarumma Inter Milan Samir handanovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan