Cari Pengganti Allegri, Juventus Monitor Ancelotti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Mei 2018
Cari Pengganti Allegri, Juventus Monitor Ancelotti
Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang membidik Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar untuk musim 2017-2018. Spekulasi tersebut mengemuka setelah penulis buku perjalanan hidup Ancelotti, Alessandro Alciato, mengatakan sang pelatih memiliki hubungan yang baik dengan petinggi La Vecchia Signora.

Setelah didepak Bayern Munchen, masa depan Carlo Ancelotti laris manis menjadi bahan berita beberapa media di Eropa. Maklum, Ancelotti adalah satu di antara pelatih dengan kemampuan cemerlang dan banyak klub yang dikaitkan dengannya.

Contohnya Arsenal. Beberapa media-media Inggris mewartakan Ancelotti adalah satu di antara calon kuat suksesor Arsene Wenger yang akan angkat kaki pada akhir musim. Gayung bersambut, pada sebuah wawancara, Ancelotti mengaku tertarik menukangi Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Akan tetapi, ketika hubungannya dengan The Gunners masih abu-abu, mantan pelatih AC Milan tersebut dikabarkan menjadi incaran Juventus.

"Ancelotti telah dicari oleh banyak klub, bahkan dengan tawaran yang belum nyata. Ini adalah sebuah hipotesis sugestif mengenai Juventus. Ini akan menjadi sebuah ide kembalinya Ancelotti," kata Alciato kepada Sky Sports.

"Ada hubungan yang sangat baik antara Ancelotti dengan presiden klub, Andrea Agnelli dan para direktur saat ini. Sementara itu, hubungan dengan para suporter adalah antara buruk dan tidak ada," sebutnya.

Carlo Ancelotti bukanlah nama baru bagi Juventus. Pelatih 58 tahun tersebut pernah menukangi Bianconeri pada 1999 hingga 2001. Sayangnya, ketika itu tak satu pun gelar masuk ke lemari Juventus.

Carlo Ancelotti Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan