Cari Pengganti Barzagli, Juventus Lirik Bek Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2019
Cari Pengganti Barzagli, Juventus Lirik Bek Barcelona
Samuel Umtiti (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan bek Barcelona, Samuel Umtiti. Bek asal Prancis tersebut dipersiapkan sebagai pengganti Andrea Barzagli yang memutuskan gantung sepatu akhir musim nanti.

Masa depan Samuel Umtiti di Barcelona masih menjadi tanda tanya. Meski tampil apik sejak awal kedatangannya, namun pada musim ini Umtiti lebih banyak menderita cedera.

Posisi Samuel Umtiti di lini belakang digantikan Clement Lenglet. Umtiti baru tampil pada 11 pertandingan LaLiga.

Tidak heran, Umtiti dikabarkan akan dilego pada bursa transfer musim panas 2019. Nantinya, uang dari hasil penjualan Umtiti akan dimanfaatkan untuk mendatangkan Matthijs de Ligt. Barcelona membutuhkan dana tidak kurang dari 60 juta euro untuk memboyong pemain tim nasional Belanda tersebut.

Samuel Umtiti sempat dikabarkan menjadi buruan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menilai Umtiti bisa menambal kelemahan The Red Devils di sektor belakang.

Baca juga:

Misteri Perjalanan Karier Andrea Barzagli hingga Pensiun di Juventus

Pelatih SPAL Bocorkan Rahasia Bekuk Juventus

Samuel Umtiti

Namun, hingga saat ini Manchester United masih kesulitan mendapatkan Umtiti. Selain itu, Setan Merah juga mengincar bek lainnya seperti Kalidou Koulibaly.

Di tengah situasi tersebut, Juventus dikabarkan tertarik memboyong Umtiti. Rai Sport mengabarkan, direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, sudah mempersiapkan tawaran pertama untuk Blaugrana.

Nantinya, La Vecchia Signora memproyeksikan Umtiti sebagai pengganti Andrea Barzagli. Kehilangan bek asal Italia tersebut tentu membuat sisi pertahanan Juventus melemah.

Jika terealisasi, pemain 25 tahun tersebut akan bergabung dengan kompatriotnya, Blaise Matuidi. Dengan begitu, Matuidi bisa menjadi jembatan Umtiti untuk beradaptasi.

Samuel Umtiti Barcelona Juventus Andrea Barzagli Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan