Cari Pengganti Crisitano Ronaldo, Fans Real Madrid Inginkan Harry Kane

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 Juli 2018
Cari Pengganti Crisitano Ronaldo, Fans Real Madrid Inginkan Harry Kane
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com – Real Madrid masih berupaya mencari pengganti megabintang mereka yang telah hengkang ke Juventus, Cristiano Ronaldo. Bukan hanya dari segi posisi bermain, El Real mencari jaminan penyerang sepertinya yang dapat kurang lebihnya mencetak 40 gol lebih per musimnya.

Bukan perkara mudah tentunya, mengingat hanya ada sedikit pesepakbola dengan produktivitas mencetak gol segila Ronaldo. Jajak pendapat pun dimunculkan media Spanyol, Marca, dengan memunculkan kandidat pengganti Ronaldo dari Robert Lewandowski, Rodrigo, Mauro Icardi, hingga Harry Kane.

Coba tebak siapa pemenangnya? Ya, dia adalah top skor Piala Dunia 2018, Harry Kane. Sebagaimana diberitakan Marca (27/7), hampir sebanyak 200.000 orang atau sekiranya 26 persen suara menginginkan Kane sebagai pengganti Ronaldo. Sementara Icardi dan Cavani hanya menerima masing-masing 14 persen suara.

Pilihan fans itu tidak salah. Nyatanya sejak memulai debut penuhnya dengan Tottenham Hotspur di musim 2014/15, Kane telah membuktikan bahwa dia bukan one season wonder (pemain yang hanya tampil gemilang di satu musim). Striker berusia 24 tahun memiliki efektivitas mendulang gol dalam jumlah yang tinggi.

Nama trio Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani tidak masuk daftar kandidat pengganti Ronaldo karena Madrid sudah menegaskan dalam laman resmi mereka, tidak memberi penawaran kepada Neymar atau Mbappe. Sedangkan Cavani tidak terlalu diminati El Real.

Julen Lopetegui, pelatih Madrid, masih bisa memaksimalkan Gareth Bale dan Karim Benzema untuk mendulang gol. Tapi, jumlah gol mereka berdua jika digabung dari hasil musim lalu (33 gol), masih kalah dari torehan 44 gol yang dicetak Ronaldo seorang diri. Fans Madrid pun yakin Kane solusi dalam mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.

Breaking News Real Madrid Ronaldo ke Juventus Cristiano Ronaldo Harry Kane Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan