Cari Pengganti Dane Milovanovic, Pelatih Madura United Ingin Pekerja Keras

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 April 2019
Cari Pengganti Dane Milovanovic, Pelatih Madura United Ingin Pekerja Keras
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United masih memiliki satu slot pemain asing setelah melepas Dane Milovanovic. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mengidamkan pemain yang mau bekerja keras untuk lambang di dada.

Dane Milovanovic terpaksa angkat kaki dari Pulau Garam. Dalam pernyataan resmi klub disebutkan bahwa Milovanovic tidak lolos verifikasi. Sebab, pada musim sebelumnya ia bermain di kompetisi kasta kedua Australia.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya telah menginventarisasi beberapa nama yang dianggap cocok. Walaupun demikian, Haruna menegaskan bahwa Madura United tidak gegabah. “Kami tunggu pelan-pelan lah,” terangnya.

Baca Juga:

Madura United Resmi Depak Dane Milovanovic karena Terkendala Regulasi

Lawan Persebaya di 8 Besar Diundur, Madura United Legawa

Pelatih Dejan Antonic mengantongi nama-nama pemain untuk diseleksi. Dari nama-nama yang diberikan, ada sejumlah sosok yang belum pernah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia.

Dejan Antonic sendiri mengharapkan pemain baru yang bisa membantu Laskar Sape Kerrab. Dejan tak mau salah pilih. Ia mengidamkan pemain yang dalam kondisi siap berkompetisi, memiliki teknik olah bola yang ciamik, serta pekerja keras.

“Saya paling suka dengan pemain yang tidak kenal capek dan terus berlari di lapangan. Saya juga butuh pemain yang bisa mobile, dan bisa menyesuaikan dengan taktik saat terjadi perubahan taktik,” jabar eks pelatih Persib Bandung ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan