Cari Pengganti Dani Carvajal, Real Madrid Bidik Bek Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Maret 2022
Cari Pengganti Dani Carvajal, Real Madrid Bidik Bek Manchester United
Diogo Dalot (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan sedang mencari bek kanan baru seiring dengan penampilan Dani Carvajal yang terus merosot. Menurut isu yang berkembang, Los Blancos melirik penggawa Manchester United, Diogo Dalot.

Dani Carvajal kesulitan kembali ke bentuk permainan terbaik. Usia yang mulai senja dan cedera yang terus menerpa menjadi dua di antara penyebab di balik merosotnya performa bek asal Spanyol itu.

Baca Juga:

Celoteh Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Bakal ke Real Madrid

Man City Kini Jadi Favorit untuk Dapatkan Haaland

Barcelona dan Madrid Saling Sikut demi Dapatkan Haaland

Kebutuhan Real Madrid akan bek baru kian meningkat karena Carvajal adalah satu-satunya pemain bertahan di posisi kanan. Sementara itu, Lucas Vazquez yang kerap ditempatkan di pos tersebut sejatinya adalah seorang gelandang.

Oleh karena itu, Real Madrid akan terjun ke bursa transfer untuk mendapatkan bek kanan anyar. El Nacional melaporkan, nama yang masuk radar Madrid adalah Diogo Dalot.

Belakangan ini, Diogo Dalot terus mendapatkan kepercayaan dari Ralf Rangnick. Bahkan, ia menggeser posisi Aaron Wan-Bissaka yang sebenarnya didatangkan khusus oleh Man United untuk menyelesaikan masalah pada posisi tersebut.

Kabar baiknya untuk Madrid, kontrak Dalot hanya tinggal satu setengah musim saja. Oleh karena itu, Man United diprakirakan akan melepas pemain 22 tahun tersebut dengan harga miring. Nantinya, Madrid menjual Carvajal untuk menambah dana merekrut Dalot.

Selain itu, Madrid juga memonitor bek Premier League lainnya, Max Aarons. Pemain 22 tahun itu mencuri perhatian usai tampil gemilang bersama Norwich City.

Manchester United Real Madrid Breaking News Diogo Dalot Dani carvajal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan