BolaSkor.com - Inter Milan memulai misi mencari pengganti Achraf Hakimi. Kabar yang beredar di Italia mengatakan, Nerazzurri menjadikan penggawa Barcelona, Emerson Royal, sebagai pilihan utama.

Inter Milan membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Nerazzurri membutuhkan setidaknya 80 juta euro untuk mencapai capital gain.

Tak heran, Inter berencana melepas pemainnya. Sejauh ini, satu nama yang menjadi favorit untuk dijual adalah Achraf Hakimi.

Baca Juga:

Sumpah Setia untuk Inter, Lukaku Bikin Chelsea Gigit Jari

Inter Milan Sudah Susun Jadwal Perkenalan Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Minta Dibelikan Pemain Baru, Bek Chelsea di Urutan Teratas

Emerson Royal

Pilihan tersebut tak terlepas dari ketertarikan yang tinggi dari Chelsea dan Paris Saint-Germain. Kabarnya, Chelsea dan PSG telah melayangkan tawaran 60 juta euro. Sementara itu, angka yang diinginkan Nerazzurri adalah 80 juta euro.

Inter berharap akan terjadi perang harga antara Chelsea dan PSG. Selain itu, Inter lebih menyukai pembelian secara kontan tanpa melibatkan pemain lainnya.

La Beneamata tidak hanya menunggu tawaran masuk. Inter juga mulai mencari pengganti Hakimi.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Inter telah melakukan pertemuan dengan agen Emerson Royal di kantor tim pada Kamis (10/6) waktu setempat. Pada pertemuan itu, Emerson Royal diwakili oleh sang agen, Frederic Pena.

Ketertarikan Inter kepada Emerson Royal memang bisa dipahami. Sang pemain tampil apik pada masa peminjaman di Real Betis. Barcelona pun menebusnya pada angka 9 juta euro Emerson Royal mengemas dua gol plus empat assist pada musim ini.

Sementara itu, meski baru mendapatkan kembali Emerson Royal, Barcelona diyakini tidak akan keberatan melepas sang bek. Namun, Barca baru bersedia membuka pintu negosiasi jika tawaran yang datang mencapai 20 hingga 25 juta euro.

Perpanjang Kontra Ranocchia dan Young

Inter Milan juga sedang bekerja menambah durasi kontrak Andrea Ranocchia dan Ashley Young. Kedua pemain itu kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Inter Milan merasa, kemampuan Young dan Ranocchia masih sangat berguna untuk musim depan. Apalagi, keduanya merupakan pemain berpengalaman. Inter diprediksi akan memberikan penawaran gaji yang menyusut antara 15 hingga 20 persen dibandingkan musim ini.