Cari Pengganti Joao Felix, Atletico Madrid Bidik Striker Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Januari 2023
Cari Pengganti Joao Felix, Atletico Madrid Bidik Striker Barcelona
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan mulai mencari pengganti Joao Felix yang dalam perjalanan menuju Chelsea. Pemain yang dilirik Atletico adalah ujung tombak Barcelona, Memphis Depay.

Negosiasi Atletico dan Chelsea untuk Joao Felix telah memasuki tahap akhir. Sang pemain diyakini akan diresmikan pada pekan ini. Joao Felix datang dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa klausul tebus.

Baca Juga:

Dani Olmo Tegaskan Barcelona Selalu Jadi Rumahnya

Presiden Barcelona Bicara soal Bernardo Silva dan Erling Haaland

Barcelona Bangun Komunikasi Boyong Benjamin Pavard

Oleh karena itu, Atletico mencari penggantinya. Los Rojiblancos dikabarkan memburu Memphis Depay yang masa depannya di Barcelona pun tanda tanya.

Keberadaan Depay di Barca menjadi abu-abu lantaran menit bermain yang minim. Setelah Xavi Hernandez mengambil alih, Depay tersingkir dari tim utama. Selain itu, kedatangan sejumlah striker pada musim panas lalu membuat posisi Depay semakin sulit.

Pemain internasional Belanda itu dikabarkan terbuka dengan peluang baru. Apalagi, kontrak Depay akan berakhir pada musim ini.

Kondisi tersebut semakin membuat Atletico Madrid terpincut. Atletico percaya diri bisa menutup kesepakatan pada pekan ini.

Menurut laporan Fabrizio Romano, kunci dari negosiasi adalah formula transfer. Jika Atletico hanya ingin meminjam, Barca diyakini akan memperpanjang kontrak Depay terlebih dahulu.

Pada musim ini, Memphis Depay baru bermain sebanyak dua pertandingan di LaLiga. Dari kesempatan itu, mantan penggawa Manchester United tersebut mengemas satu gol.

Barcelona Breaking News Memphis Depay Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan