Cari Pengganti Jupp Heynckes, Bayern Munchen Incar Manajer Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Maret 2018
Cari Pengganti Jupp Heynckes, Bayern Munchen Incar Manajer Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dilansir BILD, Sabtu (24/3), mengincar manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sebagai suksesor Jupp Heynckes. Para petinggi The Bavarian menilai manajer asal Argentina tersebut mampu membawa Robert Lewandowski dan kawan-kawan meraih banyak gelar.

Masa depan Jupp Heynckes di Bayern Munchen masih menjadi tanda tanya. Sang pelatih enggan menambah durasi kontrak yang akan berakhir akhir musim ini.

Datang sebagai pengganti Carlo Ancelotti, Heynckes mampu membawa The Holywood menempati peringkat pertama klasemen semantara Bundesliga 2017-2018 dengan mengumpulkan 66 poin. Bayern unggul 17 poin dari peringkat kedua, Schalke 04.

Tak pelak, Bayern bergegas untuk mencari pengganti Heynckes. Kini, Pelatih yang dinilai mampu membawa Bayern ke jalur juara yakni Mauricio Pochettino.

BILD melaporkan, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, telah melakukan kontak dengan Pochettino untuk memboyong sang manajer pada awal musim depan. Kabarnya, keputusan tersebut sudah disetujui pemimpin Bayern termasuk Karl-Heinz Rummenigge.

Akan tetapi, niat Bayern untuk mendatangkan Pochettino tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, pemilik The Lilywhites, Daniel Levy, telah memercayakan Pochettino untuk membangun proyek jangka panjang di Tottenham. Selain itu, Pochettino masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Nama Mauricio Pochettino mulai melejit setelah membawa Tottenham Hotspur menjadi tim papan atas di Premier League. Ia juga mahir mengeluarkan bakat terbaik dari pemainnya seperti Dele Alli dan Harry Kane. Menurut Transfermakt, manajer 46 tahun tersebut rata-rata membukukan 1,90 poin dari 209 pertandingan bersama Tottenham.

FC Bayern Munchen Bundesliga Jerman Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Jupp Heynckes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.357

Bagikan