Cari Pengganti Mourinho, Tottenham Buka Peluang Balikan dengan Mantan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Mei 2021
Cari Pengganti Mourinho, Tottenham Buka Peluang Balikan dengan Mantan
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian Tottenham Hotspur akan sosok manajer anyar tak kunjung menemui hasil. Kini The Lilywhites mulai mempertimbangkan untuk balikan dengan salah satu mantan terindahnya.

Tottenham dikaitkan dengan sejumlah manajer bernama besar usai memecat Jose Mourinho. Massimiliano Allegri, Julian Nagelsmann, hingga Erik ten Hag menjadi beberapa di antaranya.

Namun satu persatu para calon kandidat seolah memberikan penolakan. Allegri lebih suka menunggu tawaran Real Madrid atau Juventus, sedangkan Julian Nagelsmann sudah dibajak Bayern Munchen.

Baca Juga:

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Harry Kane Samai Rekor Shearer

Telanjur Jauh Hati kepada Madrid, Allegri Tolak Tottenham

Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham

Mauricio Pochettino

Erik ten Hag juga memilih memperpanjang kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Hal itu membuat Tottenham mulai kehabisan waktu untuk menunjuk manajer anyar.

Dilansir dari Independent, Tottenham mulai berpikir untuk memulangkan Mauricio Pochettino. Manajer berkebangsaan Argentina itu tengah menjalani masa sulit bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Pochettino merupakan manajer yang membawa Tottenham ke final Liga Champions 2019. Namun ia kemudian dipecat beberapa bulan kemudian seiring menurunnya performa Harry Kane dan kawan-kawan.

Kembalinya Pochettino ke Tottenham sangat mungkin terjadi. Namun hal itu harus menunggu keputusan PSG.

PSG berpeluang memecat Pochettino. Hal itu tak lepas dari kegagalan Les Parisiens mempertahankan dominasinya di Ligue 1.

PSG harus menerima kenyataan hanya finis di peringkat kedua pada Ligue 1 2020-2021. Neymar dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Lille yang memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin saja.

Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan