BolaSkor.com - Juventus kembali aktif di bursa transfer musim panas ini. Bianconeri diburu waktu untuk mencari pengganti Paul Pogba.

Pogba sebenarnya baru dipulangkan Juventus. Ia diboyong secara cuma-cuma usai kontraknya bersama Manchester United habis.

Hadirnya Pogba diharapkan dapat membuat lini tengah Juventus semakin kuat. Harapan itu mulai tumbuh usai pemain berkebangsaan Prancis itu melakoni debut kedua kontra Chivas Guadalajara.

Baca Juga:

Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Cedera Lutut, Paul Pogba Tinggalkan Tur Pramusim Juventus

Dalam pertandingan tersebut, Pogba memang hanya tampil pada 45 menit pertama. Namun ia menunjukkan performa maksimal.

Sayangnya setelah itu petaka menghampiri Pogba. Sang pemain mengalami cedera lutut saat menjalani latihan pramusim.

Tragisnya, Pogba terancam absen hingga lima bulan andai harus naik meja operasi. Kondisi ini mau tidak mau membuat Juventus harus mencari penggantinya.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Juventus membidik dua nama sekaligus. Mereka adalah Leandro Paredes dan Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic

Paredes merupakan gelandang milik Paris Saint-Germain (PSG) yang masuk daftar jual pada musim panas ini. Juventus diyakini bisa memakai jasanya dengan hanya mengeluarkan biaya transfer sebesar 15 juta euro.

Namun Paredes memiliki gaya bermain yang beda dengan Pogba. Milinkovic-Savic justru target yang karakternya lebih mirip.

Masalahnya, Juventus tidak akan mudah membajak Milinkovic-Savic. Lazio selaku pemilik membanderolnya dengan harga sekitar 60 juta euro.

Angka tersebut akan sulit dipenuhi Juventus. Apalagi Si Nyonya Tua juga masih berusaha mendatangkan satu penyerang tambahan.

Menarik melihat siapa yang akan dipilih Juventus untuk menggantikan Pogba. Bukan tidak mungkin Paredes dan Milinkovic-Savic akan sama-sama merapat ke Allianz Stadium.