Cari Pengganti Paulo Sergio, Bali United Dikaitkan Eks Madura United Asal Brasil Diego Assis

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Oktober 2020
Cari Pengganti Paulo Sergio, Bali United Dikaitkan Eks Madura United Asal Brasil Diego Assis
Diego Assis. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United membuka kans mencari pengganti Paulo Sergio untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kini, Serdadu Tridatu dikaitkan dengan gelandang 33 tahun asal Brasil, Diego Assis Figueiredo.

Diego Assis bukan nama baru di Indonesia. Pemain yang pernah berkarir di Swedia dan Finlandia ini pernah memperkuat Persela Lamongan pada Liga 1 2018 dan Madura United pada Liga 1 2019.

Setelah dilepas Madura United, Diego Assis belum mendapat klub. Awal tahun ini, dia menyebut sempat mendapat penawaran dari klub yang ada di Malaysia dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga:

Sudah Gabung PSM Makassar di Yogyakarta, Ezra Walian Latihan Terpisah

Dapat Lampu Hijau Pemerintah, Naturalisasi Marc Klok Selangkah Lagi Rampung

Kini, Bali United dikaitkan dengannya. Diego Assis disebut punya potensi untuk menggantikan Paulo Sergio. Ketika berseragam Persela, Diego Assis tampil cukup bagus.

Satu dari enam golnya kala itu dicetak ke gawang Persija Jakarta yang dibesut Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil ini sejak musim lalu jadi bagian Bali United.

Bali United masih menutup rapat soal pemain yang berpotensi menggantikan Paulo Sergio. Namun bila melihat kebutuhan strategi, Bali United butuh tambahan pemain asing dengan spesialisasi gelandang serang.

"Semua pemain yang masuk atau keluar, manajemen yang akan kasih tahu ke media. Kita sekarang diskusi sama manajemen buat tim tetap kuat di Liga 1," terang Stefano Cugurra.

Saat ini Teco lebih berharap ada kejelasan mengenai lanjutan Liga 1 2020. Bila kompetisi pasti bergulir November, ada semangat lebih untuk membangun kekuatan Bali United, agar bisa juara lagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Paulo Sergio Bali United Liga 1 Diego Assis Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan