BolaSkor.com - Juventus dikabarkan memutuskan mengejar penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, pada bursa transfer musim panas mendatang. La Vecchia Signora menilai, Milik adalah pemain yang tepat untuk menjadi penyerang tengah.

Juventus menghadapai masalah pada sektor gedor. Setelah melepas Mario Mandzukic, Juve kekurangan pilihan pada posisi penyerang tengah.

Sejatinya, Juventus masih memiliki Gonzalo Higuain. Namun penampilan pemain asal Argentina itu belum meyakinkan. Higuain baru mengemas lima gol dalam 23 pertandingan Serie A.

Baca Juga:

Paulo Dybala Lempar Kode ke Barcelona

Paulo Dybala Masih Rasakan Efek Negatif Virus Corona

Cristiano Ronaldo Mulai Berpikir Tinggalkan Juventus

Arkadiusz Milik

Selain itu, masa depan Higuain juga diragukan. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, dikabarkan berniat menjual Higuain karena kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2021.

Tak pelak, Juventus pun terjun ke bursa transfer mencari penyerang anyar. Setelah melirik ke berbagai klub, Arkadiusz Milik memikat hati Juventus.

Arkadiusz Milik mulai menemukan kembali ketajamannya setelah pada musim lalu terganggu cedera. Sejauh ini, ia telah mengemas 12 gol dari 22 pertandingan.

Napoli dikabarkan tidak keberatan menjual Arkadiusz Milik pada musim panas mendatang. Namun, tawaran yang diberikan tak boleh kurang dari 40 juta euro.

Juventus dikabarkan akan menawarkan beberapa pemain seperti Cristian Romero, Rolando Mandragora, atau Daniele Rugani untuk menekan harga. Bianconeri mengetahui ketiga pemain tersebut disukai pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

Selain Juventus, Arkadiusz Milik dilaporkan juga menarik perhatian sejumlah klub Premier League. Chelsea menjadi satu di antara klub yang mengarahkan radar.