BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan sedang mencari striker anyar untuk memberi persaingan kepada Romelu Lukaku. Pilihan jatuh kepada ujung tombak Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Chelsea baru memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas ini. Untuk bisa mendapatkan eks Manchester United tersebut, The Blues menghabiskan dana hingga 115 juta euro.

Namun, Chelsea tidak puas dengan hanya memiliki Lukaku seorang. The Blues ingin merekrut satu penyerang lagi untuk memberikan iklim persaingan kepada Lukaku. Selain itu, satu striker anyar akan membuat Thomas Tuchel punya lebih banyak pilihan.

Baca Juga:

3 Hal yang Dapat Diberikan Saul Niguez untuk Chelsea

Pindah ke Chelsea, Saul Takut Kangen Keluarga dan Tidak Bisa Bahasa Inggris

Keterkaitan Peminjaman Griezmann dan Saul Niguez

Awalnya, Chelsea dikabarkan akan terjun dalam perlombaan mendapatkan Erling Haaland pada musim panas mendatang. Kabarnya, striker asal Norwegia itu bisa didapatkan dengan menebus klausul rilis mencapai 75 juta euro.

Namun, Fichajes punya laporan berbeda. Mereka meyakini Icardi adalah penyerang yang membuat Chelsea terpincut.

Tuchel dikabarkan memberikan lampu hijau untuk transfer itu. Sang pelatih merupakan sosok yang membawa Icardi ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan. Menurut Tuchel, Icardi adalah pesaing yang bagus untuk Lukaku.

Sementara itu, Icardi diyakini tertarik membela Chelsea. Sebab, menit bermainnya di PSG mulai berkurang. Terlebih, usai Lionel Messi bergabung pada musim panas kemarin.

Les Parisiens dilaporkan juga membuka peluang Icardi angkat kaki. Striker yang masih terikat kontrak hingga 2024 itu dibanderol 35 juta euro.

Saat ini, Mauro Icardi sedang fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan sang istri, Wanda Nara. Icardi melewatkan sejumlah laga PSG akibat problem tersebut.