Cari Striker Baru, Milan Melirik Pemain Liga Belgia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Maret 2023
Cari Striker Baru, Milan Melirik Pemain Liga Belgia
Victor Boniface (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus mencari pemain untuk memperkuat sektor serang. Calciomercato melaporkan, Rossoneri melirik pemain depan Union SG, Victor Boniface.

Lini depan menjadi satu di antara sektor yang ingin diperkuat Milan. Il Diavolo Rosso sadar, kedalaman skuad saat ini belum cukup baik.

Baca Juga:

Jadi Starter dan Kapten, Zlatan Ibrahimovic Langsung Ukir Rekor

Pulih dari Cedera, Zlatan Ibrahimovic Siap Bangkitkan AC Milan dari Keterpurukan

AC Milan Tak Daftarkan Zlatan Ibrahimovic ke Liga Champions

Apalagi, Ante Rebic dan Divock Origi berpeluang hengkang pada musim depan. Sementara itu, masa depan Zlatan Ibrahimovic belum pasti mengingat performa yang angin-anginan.

Walhasil, Milan mencari penyerang baru. Milan ingin mendatangkan penyerang muda yang bisa digunakan dalam waktu yang panjang.

Pilihan jatuh kepada Victor Boniface. Pemain kelahiran 2000 itu saat ini tampil gemilang di liga Belgia, Jupiler Pro League. Boniface mengemas 7 gol dan 5 assist dalam 27 pertandingan.

Ketajaman Boniface juga terlihat di kompetisi Eropa. Ia sudah mencatatkan lima gol di Liga Europa musim ini.

Catatan itu hanya kalah dari striker Manchester United, Marcus Rashford. Jika dijumlahkan, Boniface telah mendulang 19 gol sejauh musim ini bergulir.

Menariknya, harga Boniface tidak mahal untuk Milan. Penyerang asal Nigeria itu hanya dibanderol dengan mahar 10 juta euro. Angka tersebut diyakini masih masuk dalam kantong Rossoneri.

AC Milan Breaking News Victor Boniface Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan