BolaSkor.com - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini memulai perjalanannya untuk mencari penyerang baru yang dapat membela Gli Azzurri. Seperti diketahui Mancini tengah mencari target man untuk timnas.

Sejauh ini Italia tak konsisten memainkan Andrea Belotti, Ciro Immobile, Moise Kean, dan Giacomo Raspadori. Mancini butuh penyerang haus gol, seorang target man yang dapat menahan bola dan mengonversi peluang jadi gol.

Dalam hal tersebut Mancini melihatnya pada diri penyerang Pisa, Lorenzo Lucca yang bermain di Serie B. Sebagaimana dikutip dari Football-Italia Mancini terlihat pada satu laga Serie B menyaksikan Lucca.

Baca Juga:

Kalahkan Belgia, Mancini Banggakan Kedalaman Skuat Italia

Donnarumma Disoraki Suporter Milan, Sang Ayah Kalem

Usai 37 Laga, Akhirnya Italia Merasakan Kekalahan

Lorenzo Lucca

Penyerang berusia 21 tahun tampil impresif di Serie B dan sudah bermain untuk timnas Italia U-21. Opini publik melihatnya layak dicoba bermain di timnas Italia senior dan Mancini coba memantau permainannya.

Bersama asistennya Alberico Evani, Mancini melihat performa Lucca di Serie B kala Pisa menghadapi Pordenone. Musim ini Lucca sudah mencetak enam gol dari delapan laga pertama di Serie B 2021-2022.

Gaya main Lucca acapkali dibandingkan dengan eks Fiorentina dan Bayern Munchen, Luca Toni, dengan tinggi badan 2,01 meter (enam kaki) dan datang dari akademi muda di Vicenza dan Torino.

Di musim sebelumnya Lucca tampil apik di Serie C bersama Palermo dan kemudian ditransfer ke Pisa sebesar 2,1 juta euro. Lucca saat ini dikabarkan diincar oleh Juventus, AC Milan, Torino, dan AS Roma jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022.