Cari Tantangan Baru, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Senin, 30 Mei 2022
Cari Tantangan Baru, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Kejelasan nasib Sadio Mane di Liverpool sudah mulai memperlihatkan perkembangan. Kontrak pemain berusia 30 tahun berakhir pada 2023 dengan The Reds dan belum memperlihatkan komitmennya untuk bertahan.

Pertanyaan mengenai masa depannya sempat dilakukan awak media kepada Mane sebelum final Liga Champions, tetapi Mane saat itu fokus menghadapi final dan baru akan berbicara soal masa depannya selepas final.

Final telah berakhir dengan kemenangan 1-0 Real Madrid, Mane pun disinyalir sudah bulat memberikan keputusannya. Sebagaimana dilaporkan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Mane memutuskan pergi.

Alasannya? Mane ingin mencari tantangan baru setelah enam tahun membela Liverpool. Romano menambahkan apabila Bayern Munchen jadi kandidat terkuat untuk mendapatkan pemain timnas Senegal tersebut.

Baca Juga:

Baru Gagal, Klopp Percaya Diri Minta Pesan Hotel untuk Liverpool di Final Musim Depan

Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Mohamed Salah Justru Buang Banyak Peluang

Tembok Itu Bernama Thibaut Courtois

"Sadio Mane telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool musim panas ini. Dia siap untuk pengalaman baru setelah bertahun-tahun yang spesial bersama The Reds - itu akan dikonfirmasikan ke klub," terang Romano.

"FC Bayern adalah pesaing kuat, tetapi masih terbuka dan belum selesai karena Sadio ingin menunggu final."

Liverpool masih berupaya meyakinkan Mane teken kontrak baru dan segalanya masih bisa terjadi. Selain itu Mane bukan satu-satunya pemain yang pergi, sebab nama lainnya seperti Divock Origi juga pergi dan merapat ke AC Milan.

Selama membela Liverpool Mane sudah memenangi satu titel Premier League, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Mane kekuatan utama di sisi sayap Liverpool dengan etos kerja, kecepatan, dan kualitas dalam mencetak gol.

“Di mana pun Sadio akan bermain tahun depan, dia akan menjadi pemain besar," ucap Jurgen Klopp, manajer Liverpool beberapa waktu lalu.

Sadio Mane Liverpool Isu Transfer Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan