BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mencari teman duet Harry Maguire di sektor pertahanan. Pilihan The Red Devils jatuh kepada penggawa Barcelona, Samuel Umtiti.

Manchester United mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada awal musim ini. Pemain 27 tahun itu dianggap sebagai obat lini belakang Man United yang rapuh.

Sejauh ini, penampilan Maguire tidak mengecewakan. Meski belum terlalu cemerlang, namun Maguire bisa menjadi komando bek lainnya. Kehebatan Maguire dalam duel udara juga tidak menurun.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Bersitegang, Bruno Fernandes Tak Lagi Hormati Pep Guardiola

Nilai Positif Bruno Fernandes di Mata Kapten Manchester United

Samuel Umtiti

Sayangnya, Harry Maguire belum cukup membuat pertahanan Manchester United sulit ditembus. Terutama, karena pemain tim nasional Inggris itu tidak punya teman duet yang sepadan.

Bek tengah Manchester United lainnya adalah Victor Lindelof, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones. Dari nama-nama tersebut, Lindelof yang reguler menemani Maguire di sektor pertahanan.

Namun, Lindelof menerima banyak kritik. Pemain 25 tahun itu dianggap belum cukup baik menjadi palang pintu The Red Devils.

Berdasarkan laporan Sport, Manchester United sedang bek anyar. The Red Devils memantau Samuel Umtiti yang sedang jarang dimainkan di Barcelona.

Manchester United meyakini, bek asal Prancis itu akan menjadi duet yang kukuh dengan Maguire. Apalagi, Umtiti juga punya pengalaman tampil di panggung internasional.

Sejatinya, Samuel Umtiti bukanlah pilihan utama Manchester United. The Red Devils ingin memboyong bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Namun, harga yang dipatok Napoli terlalu mahal. Klub asal Italia itu memasang banderol 95 juta euro. Nilai tersebut diyakini tidak baik bagi keuangan Manchester United.