Cari Teman Duet Harry Maguire, Manchester United Menuju Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Mei 2021
Cari Teman Duet Harry Maguire, Manchester United Menuju Italia
Nikola Milenkovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan melirik bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. The Red Devils ingin menjadikan Milenkovic sebagai teman duet Harry Maguire di lini pertahanan.

Kebobolan 35 gol dari 33 laga yang dilalui tentu bukan hasil apik untuk tim yang ingin bersaing meraih gelar. Pertahanan Man United kerap melakukan kesalahan sendiri.

Selain itu, Man United dianggap terlalu bergantung kepada Harry Maguire. Oleh karena itu, The Red Devils dilaporkan ingin mencari amunisi baru untuk menemani sang kapten.

Baca Juga:

Solskjaer: Jadwal Premier League Dibuat Orang yang Tidak Paham Sepak Bola

Klopp Kecewa dengan Aksi Vandal Suporter MU di Old Trafford

Man United Hadapi Masalah Besar Jelang Lakoni Final Liga Europa

Nikola Milenkovic

Calciomercato melaporkan, pilihan jatuh kepada bek muda Fiorentina, Nikola Milenkovic. Pemain 23 tahun itu dikenal kuat dalam duel satu lawan satu, pandai membaca permainan, dan tenang. Kelebihan tersebut sudah cukup membuat Man United jatuh hati.

Lebih lanjut, Manchester United ingin memanfaatkan proses perpanjangan kontrak Milenkovic yang belum menemui titik temu. Kabarnya, pemain asal Serbia itu ingin merasakan tampil di kompetisi Eropa.

Sejatinya, Fiorentina tidak keberatan melepas Nikola Milenkovic. Namun, tawaran yang datang setidaknya menyentuh 30 juta euro. La Viola tidak ingin mengambil risiko kehilangan Milenkovic secara cuma-cuma pada musim depan.

Waspada Pesaing

Akan tetapi, Manchester United tidak sendirian dalam lomba mendapatkan Nikola Milenkovic. Kabar dari Inggris menyebut West Ham United juga memantau kondisi sang pemain. Selain itu, Inter Milan dan AC Milan juga terpincut kepada Milenkovic.

Oleh karena itu, tawaran kontrak yang menarik bisa menjadi amunisi memenangi perlombaan merekrut Nikola Milenkovic. Nilai gaji yang tinggi dan durasi kontrak panjang adalah dua aspek yang tidak bisa ditepiskan.

Fiorentina Manchester United Breaking News Nikola Milenkovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan