BolaSkor.com - Inter Milan masih mencari bek anyar pada sisa bursa transfer musim panas kali ini. Menurut laporan yang berkembang, Nerazzurri tertarik mendatangkan penggawa Chelsea, Trevoh Chalobah.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan jika skuadnya belum komplet. Inter masih mencari pemain untuk menggantikan Andrea Ranocchia yang tidak diperpanjang kontraknya.

Nama pertama yang masuk dalam daftar adalah bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Inter dikabarkan ingin menginvestasikan dana hasil menjual Cesare Casedei untuk memboyong Akanji. Namun, hingga saat ini sang pemilik, Steven Zhang, belum memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Cesare Casadei Dibeli Chelsea, Inter Langsung Berburu Manuel Akanji

Nama lainnya adalah Francesco Acerbi yang merupakan penggawa Lazio. Namun, dengan usia yang sudah 34 tahun, Acerbi kembali membuat Inter berpikir ulang.

Kini, nama baru masuk dalam daftar buruan Inter. Pemain tersebut adalah Trevoh Chalobah yang ingin meninggalkan Chelsea dengan status pinjaman.

Trevoh Chalobah merasa kariernya tidak akan berkembang banyak karena Chelsea berniat mendatangkan bek tengah lagi. Setelah Kalidou Koulibaly, kini pemain yang dituju adalah Wesley Fofana.

Inter dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Chelsea. Selain Inter, masih ada dua tim lainnya yang juga tertarik kepada Chalobah. La Beneamata menilai, biaya meminjam Chalobah akan jauh lebih murah daripada mendatangkan Akanji secara permanen.

Trevoh Chalobah merupakan pemain yang berkembang bersama akademi Chelsea. Pada musim lalu, Trevoh Chalobah mendapatkan sejumlah kesempatan unjuk gigi. Ia tampil dalam 20 laga Premier League dengan torehan tiga gol dan dua assist.