Carles Puyol Bawa Trofi Liga Champions ke Jakarta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Maret 2019
Carles Puyol Bawa Trofi Liga Champions ke Jakarta
Carles Puyol (Istimewa)

BolaSkor.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol, memboyong trofi Liga Champions ke Jakarta dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken, Senin (11/3). Para penggemar sepak bola bisa melihat Si Kuping Besar secara langsung.

Piala Liga Champions akan mengunjungi Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya pada 13-14 Maret, dan Denpasar pada 16-17 Maret 2019. Tidak hanya Puyol, acara tersebut juga akan dihadiri Alessandro Del Piero.

“Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar. Adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai Tur Piala Liga Champions UEFA secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia," kata Mariska Van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

"Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antusiasme dari para penggemar di sini. Untuk itu, kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan #Unmissable moment versi mereka sendiri,” sambungnya.

Bertempat di atrium utama Mall Lotte Shopping Avenue, UEFA Champions League Trophy Tour terbuka untuk publik berusia 21 tahun ke atas. Pengunjung akan memiliki kesempatan langka untuk mengambil foto boomerang bersama Piala Liga Champions UEFA, mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Puyol, dan merasakan momen bersejarah dari turnamen Liga Champions, dengan menjelajahi museum memorabilia.

Baca juga:

Luis Enrique Akui Sempat Terlibat Konflik dengan Lionel Messi

Eks Barcelona Sebut Mac-Andre ter Stegen Kiper Terbaik LaLiga Saat Ini

Carles Puyol

Museum itu akan menampilkan berbagai memorabilia yang berharga, seperti jersey Liverpool milik Steven Gerrard dari final 2015 dan jersey Real Madrid kepunyaan Cristiano Ronaldo yang telah ditandatangani dari final 2016. Kedua jersey ini dikenakan oleh Gerrard dan Ronaldo ketika mereka memenangi Liga Champions dalam pertandingan sengit di babak final.

Carles Puyol memang memiliki sejarah panjang dengan Liga Champions. Ia telah memenangkan Piala Liga Champions sebanyak tiga kali (tahun 2006, 2009, dan 2011) dan tampil dalam 120 pertandingan. Jumlah tersebut menjadikannya pemain ke-15 yang memiliki jumlah penampilan terbanyak dalam sejarah Liga Champions UEFA.

“Saya merasa terhormat bisa berada di sini sebagai duta besar dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour. Para penggemar di Indonesia, terutama fans Barca, menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi, membuat saya merasa seperti sedang berada di Stadion Camp Nou," ungkap Puyol.

"Saya tidak sabar untuk menghabiskan empat hari ke depan di Jakarta dan Surabaya, dan bertemu dengan semua penggemar Liga Champions UEFA di acara ini,” kata Puyol.

Barcelona Carles Puyol Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan