BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dikabarkan memberikan izin kepada AC Milan untuk melakukan kontak dengan Marco Asensio. Rossoneri tertarik dengan pemain asal Spanyol itu.

AC Milan terus mencari gelandang serang baru. Rossoneri sadar sektor tersebut perlu diperbaiki setelah kepergian Hakan Calhanoglu pada awal musim lalu.

Baca Juga:

Soal Sven Botman, Milan Tak Mau Terlibat Perang Harga

Harga Nicolo Zaniolo Kemahalan untuk Milan

Kantongi Sepakat dari Renato Sanches, AC Milan Makin Percaya Diri

Corriere dello Sport melaporkan, satu di antara pemain yang membuat Milan terpincut adalah Marco Asensio. Paolo Maldini telah menghubungi Carlo Ancelotti untuk meminta informasi soal sang pemain.

Kabar baiknya, Ancelotti yang juga mantan arsitek Milan memberikan lampu hijau. Pelatih asal Italia itu mengizinkan Maldini berbicara dengan sang pemain.

Sejauh ini, peluang Milan mendatangkan Asensio masih tipis, tetapi bukannya tidak mungkin. Milan dikabarkan akan mengajukan penawaran yang tidak terlalu jauh dari permintaan gaji Asensio yang mencapai 7 juta euro per musim.

Asensio menganggap Milan sebagai peluang untuk terus meningkatkan kariernya. Apalagi, ia bukan lagi pilihan untuk di Madrid. Menit bermain yang banyak akan memperbesar peluangnya tampil di Piala Dunia 2022.

Milan juga sedang membaca peluang memboyong Marco Asensio. Sebab, Madrid memasang banderol tak kurang dari 30 juta euro. Milan berharap bisa menurunkan angka tersebut.