Carlo Ancelotti Dianggap Cocok Tangani Timnas Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Carlo Ancelotti Dianggap Cocok Tangani Timnas Brasil
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Zico, menanggapi kabar yang menyebut Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih tim nasional Brasil. Zico memberikan dukungan jika Ancelotti yang menukangi Neymar dan kawan-kawan.

Carlo Ancelotti dikabarkan akan menjadi pelatih timnas Brasil pada akhir musim ini. Juru taktik asal Italia itu dilaporkan sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Meskipun, kontraknya saat ini bersama Real Madrid baru usai pada 2024.

Kabar tersebut disambut baik oleh Zico. Ia meyakini Ancelotti bisa memimpin Brasil ke jalur kesuksesan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Tembus Final, Rentetan Kemenangan Manchester United Terhenti

Bukan Sembarang Klub, 3 Hal dari Al-Hilal yang Layak Diwaspadai Real Madrid

Rencana Besar Real Madrid bersama Federico Valverde

"Untuk menjadi pelatih, Anda harus memiliki nama yang tidak terbantahkan. Tidak ada yang bisa menentangnya. Ancelotti memiliki semuanya," terang Zico, seperti dilaporkan Managing Madrid.

"Ancelotti mencintai sepak bola Brasil. Dia mengetahui karakteristik kami dengan baik, seperti yang ditunjukkan di Madrid. Ancelotti bekerja sebagai pemain dan pelatih dengan banyak orang Brasil. Ancelotti adalah satu di antara pelatih paling sukses di dunia."

Meski demikian, bukan berarti semua pihak setuju Ancelotti menukangi Brasil. Sebab, sebagian lainnya ingin Brasil dipimpin pelatih dalam negeri. Untuk yang satu ini, Zico punya pendapatnya sendiri.

"Saya tidak menentang orang asing yang menukangi timnas kami. Meskipun, biasanya kami sendiri yang melakukannya. Ini bukan masalah nama, tetapi otoritas, prestise, dan pengetahuan .Saya tidak menentang Guardiola, Ancelotti, atau Klopp."

"Ancelotti memiliki segalanya. Lebih jauh lagi, dia adalah pria yang fantastis. Saya berharap dia akan mengulangi kesuksesan di timnas," ulas Zico.

CBF selaku federasi sepak bola Brasil telah merespons kabar yang beredar. CBF membantah telah ada kesepakatan dengan Ancelotti. Selain itu, pada kesempatan lainnya, Ancelotti juga membantah isu memimpin Tim Samba.

Carlo Ancelotti Real Madrid Breaking News Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan